follow my twitter @devitaindahh ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌ ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)

Rabu, 11 April 2012

Biodata Eza Gionino


Biografi Dan Profil Eza Gionino – Biodata Dan Profil Eza Gionino – artis ganteng satu ini memang benar-benar tampan tidak heran jika banyak cewek yang terkagum-kagum melihatnya. daripada melihat saja mari kita simak profilenya. eza gionino lahir di samarinda pada tanggal 11 mei 1990 dia mengawali karernya sebagai seorang model coverboy. saat pertama kali ingin terjun ke dunia akting,eza mencoba melamar lewat MD entertainment namun dia belum berhasil. setelah itu pun dia mendapatkan tawaran lain dari rumah produksi lainnya untuk bermain di sinetron idola.

setelah dia bermain di sinetron idola dia mulai dikenal masyarakat dia mulai kembali dan dia berhasil lolos. dibawah ini kami berikan beberapa sinetron dan FTV yang pernah dia bintangi:
Sinematografi
Idola
Bawang Putih Bawang Merah
Cinderella Boy
Legenda
Dongeng
Dia Bukan Cinderella
Zahra
Andra Cari Cinta
Cintaku
Bayu Cinta Luna (BCL)
Pacarku Extra Brondong (FTV)

Filmografi
Bestfriend? (2008)
Oh Baby (2008)

ada cerita lagi dari eza gionino saat pertama kali menginjakkan kakinya di jakarta dia sama sekali tidak memiliki uang hanya pas-pasan saja,tidak punya teman dan keluarga di jakarta. dia hanya punya tekad yang besar. tapi dengan melihatnya sekarang ini,bisa dibilang eza memang berhasil dengan kemampuan akringnya dan juga wajahnya yang tampan. 
berikut foto-foto eza gionino :)






itu foto eza gionino ganteng kan  :D tidur aja dia ganteng 


8 komentar:

  1. woow sosweet..

    BalasHapus
  2. kenapa sih kak eza mau pacar'an ma kak ardina???

    BalasHapus
  3. bener banget tuh . . .

    BalasHapus
  4. suka bgtt ma tu cow :*

    BalasHapus
  5. iya kok ganteng

    BalasHapus
  6. Insyaallah gue orang baik11 Januari 2013 05.11

    Eza emang ganteng sih..
    tp sayang ternyata dia tempramental. ngerii banget..
    kasihan ardina rasti.. -___-"

    BalasHapus
  7. syutingnya di mana to eza, aq pengen nemuin km, aq pengen kasih sesuatu buat km.......
    by ; nurul

    BalasHapus