follow my twitter @devitaindahh ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌ ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)

Selasa, 08 Mei 2012

Tanpa Seorang Ayah



Kadang berat yang aku rasakan  hidup tanpa seorang ayah  berbeda dari yang sebelumnya aku rasakan, tapi  apa pun yang telah terjadi  aku belajar ikhlas dan kuat karna aku yakin semua ini pasti akan ada hikmahnya.
Tapi jika seandainya ayah tidak bercerai dengan ibu mungkin aku dan adikku takkan seperti ini, tapi mungkin ibu sudah sangat muak dengan tingkah laku ayah yang semena-mena lalu akhirnya ibu memutuskan untuk menggugat cerai ayah. Padahal  aku yang sangat mengenali sifatnya ibu yang sangat sabar oleh tingkahnya ayah sangat merasa jika kesabaran ibu ada batasnya
Aku  yang mungkin tidak punya hak banyak untuk ikut campur urusan mereka pun hanya bisa berdoa semoga aku.ibuku dan adikku bisa melewatin semua ini meski tanpa seorang ayah dan juga semoga ayah mendapatkan seorang wanita yang tulus mencintai dia seperti ibuku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar